Spider-Man Unlimited Hadir di Perangkat Mobile

Senin, 09 Juni 2014 - 12:05 WIB
Spider-Man Unlimited Hadir di Perangkat Mobile
Spider-Man Unlimited Hadir di Perangkat Mobile
A A A
NEW YORK - Siap-siap para gamers, pasalnya permainan Spider-Man Unlimited telah diumumkan untuk platform mobile. Distirbutor Gameloft menggandeng Marvel membuat Spidey Endless Runner. Permainan ini akan hadir di perangkat iOS, Windows Phone dan perangkat Android pada September mendatang.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (9/6/2104), lebih dari 23 judul Spider-Man dengan variasi berbeda segera dirilis. Executive Gameloft, Karine Kaiser mengatakan, Gameloft merasa terhormat karena bisa bekerja sama dengan super hero abadi yang diciptakan oleh Marvel.

"Permainan Spider-Man Unlimited diharapkan dapat menarik reaksi setia dari pembaca komik Spider-Man dengan pengalamannya sebegai pelari luar biasa, berayun, berjalan dan berjuang untuk menghindari kacaunya jalanan di New York dan membuka keretakan dimensi,” ungkap Karine.

Marketing Games Marvel, Executive Javon Fraizer menambahkan, Gameloft telah melakukan pekerjaan besar, menciptakan karakter Spider-Man sebagai pengalaman untuk gamer mobile. Fans dari segala usia dapat menikmati aksi berlari tanpa henti, berayun dan berjuang melawan penjahat di New York City. Game Spider-Man Unlimited dapat dimainkan mulai minggu depan di E3.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4734 seconds (0.1#10.140)