Total TV View Naik 246%

Jum'at, 06 Juni 2014 - 07:55 WIB
Total TV View Naik 246%
Total TV View Naik 246%
A A A
ARIZONA - TV online berkembang pesat dan menjadi populer. Dilansir dari Slashgear, Jumat (6/6/2014) hal ini berdasarkan dari sebuah studi baru temuan menunjukkan kebiasaan mobile video viewing naik 57% pada periode yang sama dibanding tahun lalu. Secara keseluruhan, video online naik 43%, sedangkan TV viewing kenaikkannya mencapai 246%.

Metrik digunakan untuk mengukur jumlah TV view dimanapun, jumlahnya dikonfirmasi dari seluruh platform yang ada. Temuan ini tidak termasuk layanan seperti Netflix atau video kabel berlangganan lainnya.

Layanan mobile seperti Comcast Xfinity dan Dish Hopper itu, perusahaan kabel disaksikan dimana pun kita berada. Aplikasi pihak ketiga seperti HBO GO atau ESPN masih memerlukan langganan kabel untuk mengambil keuntungan dari beberapa atau semua konten yang ada.

Semakin sering kita view, ruang mereka beriklan semakin besar. Jika menggunakan layanan seperti Netflix, tidak ada ruang iklan dan Netflix memberikan penggunanya konten.

View melalui konsol game juga meningkat secara dramatis. Meskipun mengambil bagian hanya 6% dari total view. Jumlah tersebut naik, dari sebelumnya pada tahun lalu hanya sebanyak 1%.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0372 seconds (0.1#10.140)