Dua Game Populer Hadir di Xbox One dan PS4

Senin, 02 Juni 2014 - 12:13 WIB
Dua Game Populer Hadir di Xbox One dan PS4
Dua Game Populer Hadir di Xbox One dan PS4
A A A
NEW YORK - Telltale Game menegaskan bahwa dua permainan populer di kalangan gamers, The Walking Dead musim kedua dan The Wolf Among Us musim pertama akan tersedia di ritel pada next gen platform akhir tahun ini.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (2/6/2014), produsen permainan ini menyatakan bahwa, hari ini pihaknya memastikan The Walking Dead: Season One, The Walking Dead: Season Two dan The Wolf Among Us sudah bisa dimainkan di Xbox dan PlayStation One 4 akhir tahun ini.

Ketiga permainan anyar itu rencananya akan dirilis secara eceran untuk Xbox 360 dan PS3. "Selain itu, The Walking Dead: Season Two dan The Wolf Among Us akan dirilis sebagai cakram ritel untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, menyusul keberhasilan permainan ini terus yang paling dominan di-download digital,” ucap pernyataan dikeluarkan Telltale.

Telltale Game belum mengumumkan tanggal rilis untuk permainan ini, meskipun sebelumnya The Wolf Among Us diiklankan akan diluncurkan pada November mendatang.

Sementara itu, Amazon mengiklankan The Walking Dead: Season One Game of the Year Edition dirlis pada 12 September mendatang, untuk PS4 dan Xbox One. Permainan ini sebelumnya tercatat untuk Juli 2014 dengan lima episode dan 400 hari paket tambahan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2554 seconds (0.1#10.140)