Microsoft Tetap Pertahankan Windows RT

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:30 WIB
Microsoft Tetap Pertahankan Windows RT
Microsoft Tetap Pertahankan Windows RT
A A A
BUCHAREST - Windows RT merupakan salah satu platform yang dianggap banyak pengguna agak sia-sia. Tim Surface mengungkapkan saat sesi AMA di Reddit bahwa Windows RT akan tetap ada dan mengisi tablet Surface 2, yang diluncurkan pada Oktober 2013.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (30/5/2014), beberapa orang percaya bahwa Microsoft akhirnya menyerah pada Windows RT. Bahkan tablet masa depan akan sepenuhnya pindah ke Windows.

Namun perusahaan masih ingin memberikan platform ARM kesempatan, karena dianggap menjadi pilihan tepat untuk bermain dan melakukan pekerjaan. Meskipun, sebagian besar tidak dapat mendukung penuh aplikasi Windows dan hadir dengan beberapa keterbatasan penggunaan.

"Windows pada ARM terus menjadi bagian penting dari strategi Windows. Surface 2 (yang menjalankan Windows RT) adalah pilihan cocok untuk bermain dan melakukan pekerjaan sekaligus. Windows pada ARM tampil lebih baik dengan penambahan baru termasuk pihak ketiga MDM, bergabung tempat kerja dan Outlook, yang sudah terinstal bersama aplikasi Microsoft Office lain (Word, Excel, PowerPoint dan OneNote), dengan update Windows RT 8.1 pembaruan," papar tim Surface.

Windows RT saat ini mengoperasikan dua model yang berbeda dalam rangkaian Microsoft, yaitu Surface RT dan Surface 2. Tapi kemungkinan perangkat lainnya akan mengikuti di tahun-tahun mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)