LG G3 Kurang Diminati Pasar UK

Jum'at, 30 Mei 2014 - 15:40 WIB
LG G3 Kurang Diminati Pasar UK
LG G3 Kurang Diminati Pasar UK
A A A
LONDON - Tidak semua pihak senang dengan kehadiran ponsel andalan LG G3. Salah satunya adalah muncul dari pengecer utama sekaligus operator terbesar di United Kingdom (UK), Phones4U dan EE.

Dilansir dari Neowin, Jumat (30/5/2014), baik Phones4U dan EE menyatakan bahwa mereka kurang berminat pada LG G3 dan memutuskan untuk tidak menyediakan perangkat tersebut.

Mereka tidak yakin bahwa ponsel andalan LG tersebut dapat bertahan di tengah persaingan ketat dunia smartphone saat ini.

Menurut analis, pasar smartphone saat ini terlalu ramai dengan permintaan perangkat high-end. Pengecer saat ini sudah sudah berurusan dengan beberapa smartphone andalan seperti Samsung Galaxy S5, HTC One M8 dan Sony Xperia Z2 dengan pasar serupa kecuali untuk beberapa fitur baru yang ditampilkan LG G3.

“Untuk merek terkemuka seperti Apple dan Samsung ini cukup sederhana, tetapi merek smartphone lainnya sebagai penantang harus bersaing untuk slot tersebut dengan pengecer dan ini sebagai pasar yang sangat kompetitif," ucap Analisis HIS, Ian Fogg.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)