Peluncuran Mesin Steam Valve Tertunda

Kamis, 29 Mei 2014 - 12:16 WIB
Peluncuran Mesin Steam Valve Tertunda
Peluncuran Mesin Steam Valve Tertunda
A A A
MICHIGAN - Rencana Valve untuk membuat platform baru untuk game di komputer (PC) akan harus menunggu sedikit lebih lama.

Dilansir dari Neowin, Rabu (28/5/2014) pasalnya perusahaan ini telah mengumumkan rencana dengan para mitra OEM, untuk meluncurkan sejumlah mesin Steam menggunakan SteamOS Valve. Sayang rencana ini mengalami penundaan sampai sekitar 2015.

Sebuah posting di forum Steam Community menyebutkan, Valve menunjukkan bahwa penundaan itu karena perbaikan kontrol Steam, yang akan dibundel dengan setiap Mesin Steam.

“Jelas kami bersemangat untuk mendapatkan Mesin Steam, tapi prioritas nomor satu kami adalah memastikan bahwa gamers akan mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kami berharap gamers dapat bersabar sementara, sampai menyelesaikan proyek ini,” terangnya.

September mendatang, Valve memberikan rincian pertama tentang SteamOS dan rencana Mesin Steam, bersama dengan desain pertama untuk kontrol Steam. Dengan touchpad menggantikan stik analog normal dan layar sentuh di tengah.

Kemudian, Valve didesain ulang kontrol Steam untuk membuang sistem layar sentuh. Di mana perusahaan mengumumkan 14OEM oleh pihak ketiga dan akan meluncurkan Mesin Steam PC dengan SteamOS dan kontrol Steam.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8973 seconds (0.1#10.140)