Vibe Z2 Pro Ponsel Luar Biasa Lenovo

Rabu, 28 Mei 2014 - 16:19 WIB
Vibe Z2 Pro Ponsel Luar Biasa Lenovo
Vibe Z2 Pro Ponsel Luar Biasa Lenovo
A A A
NEW YORK - Langkah terbesar Lenovo di ruang smartphone tahun ini adalah peralihan dari Motorola ke tangan Google. Namun selain dari proses akuisisi itu, hal besar lainnya adalah tampaknya perusahaan juga tengah bersiap-siap merilis ponsel andalannya yang akan memakau.

Dilansir dari BGR, Rabu (28/5/2014), Engadget telah menampilkan beberapa gambar sebagai tampilan produk Lenovo terbaru Vibe Z2 Pro. Gambar-gambar itu menunjukkan bahwa perangkat terbaru Lenovo terbuat dari logam, yang merupakan perubahan dari casing plastik yang digunakan Lenovo di Vibe Z pendahulunya yang diluncurkan awal tahun ini.

Engadget juga mengungkapkan, ponsel ini memiliki spesifikasi luar biasa dengan layar 6 inci display quad-HD, prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon, kamera 16 MP dengan dual LED flash dan image stabilizer optik, dan terbaik dari semua yakni baterai besar 4.000 mAh.

Sayang, tidak ada tanggal kapan perangkat anyar itu akan dirilis atau informasi harga. Meskipun begitu, kemungkinan Lenovo akan merilisnya di pasar Asia sebelum membawanya ke Amerika Serikat (AS), mengingat perusahaan telah berhasil menjual handset di China sejauh ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8675 seconds (0.1#10.140)