Nexus 8 Gunakan Prosesor Tegra?

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:45 WIB
Nexus 8 Gunakan Prosesor Tegra?
Nexus 8 Gunakan Prosesor Tegra?
A A A
NEW YORK - Tablet misterius keluaran Google semakin menarik dengan munculnya referensi terbaru. Referensi itu mengungkapkan Nexus 8 akan dibuat dengan prosesor Tegra. Salah satu posting menyebutkan bahwa perangkat akan didukung oleh CPU 64 bit.

Dilansir Phonearena, Rabu (28/5/2014), situs komunitas komputer mencatatkan bahwa mereka telah menerima beberapa posting yang berkaitan dengan tes perangkat bernama "Flounder" yang cocok dengan nama kode Google untuk perangkat Nexus. Google telah menghapus semua jejak dari nama "Flounder" yang digunakan dalam posting sebelumnya di situs komunitas komputer.

Beberapa hari yang lalu, misteri tablet di situs Google I/O dianggap sebagai tablet Nexus 8. Sayang gambar yang ditampilkan merupakan adalah gambar awal dari Nexus 10.

Ini bukan pertama kalinya mitos tablet Nexus 8 tampil di iklan Google. November lalu, tablet aneh digunakan dalam promo Google. Diprediksi itu adalah Nexus 8. Apa pun itu, Google merasa cukup terancam dengan mengubah gambar pada promo Nexus 7.

Namun menurut MYCE, Nexus 8 akan datang tidak lama lagi. Jadi, mari kita tunggu kehadiran tablet Nexus 8, yang akan dirilis akhir bulan depan. Sedangkan untuk Google I/O akan dirilis 25 dan 26 Juni tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)