Bocoran Spesifikasi dan Fitur Google Pixel Tablet, dari Ruang Penyimpanan hingga Chipset

Rabu, 03 Mei 2023 - 14:08 WIB
loading...
Bocoran Spesifikasi dan Fitur Google Pixel Tablet, dari Ruang Penyimpanan hingga Chipset
Bocoran Google Pixel tablet banyak beredar di internet. Foto: dok AndroidAuthority
A A A
JAKARTA - Google Pixel Tablet rencananya akan diluncurkan pada 2023 ini telah memunculkan beberapa bocoran yang tersebar luas terkait spesifikasi dan fiturnya.

Setelah merilis Google Pixel 7 yang meramaikan pasar smartphone flagship tahun lalu, kabarnya tahun ini selain memunculkan smartphone baru Google juga akan menjajal pasar anyar, yakni tablet.

Terkait wacana Google Pixel Tablet sendiri telah diinformasikan ketika konferensi Google I/O pada 2022. Sehingga pada konferensi tahun ini kemungkinan besar Google akan merilis produk barunya tersebut.

Tentang bocoran spesifikasi Google Pixel Tablet sendiri sudah mulai ramai dibicarakan pada akhir 2022 lalu. Bersamaan dengan berita tentang kemunculan beberapa produk baru lain seperti Pixel 7 Pro dan Pixel Watch.

Dilansir dari Indian Express, sepertinya informasi tersebut bocor ketika Pixel Tablet tengah memasuki tahap uji validasi teknik.

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Google Pixel Tablet
Bocoran Spesifikasi dan Fitur Google Pixel Tablet, dari Ruang Penyimpanan hingga Chipset

Untuk spesifikasinya, kemungkinan Google Pixel Tablet akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, yakni 128GB dan 258GB dengan RAM 8GB.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa tablet tersebut akan memiliki layar 10,95 inci, dan dua kamera di bagian belakang beresolusi 8 MP.



Tablet tersebut juga dikabarkan akan dibekali dengan chipset Tensor G2. Chipset tersebut digadang-gadang akan menjadi pendamping sempurna untuk smartphone Pixel.

Kemungkinan besar, beberapa fitur yang terdapat dalam smartphone juga akan diterapkan dalam tablet ini. Misalnya seperti asisten bebas genggam dan editfotocanggih.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)