Pengembangan Star Wars: Attack Squadrons Dibatalkan

Senin, 26 Mei 2014 - 11:25 WIB
Pengembangan Star Wars: Attack Squadrons Dibatalkan
Pengembangan Star Wars: Attack Squadrons Dibatalkan
A A A
NEW YORK - Star Wars: Attack Squadrons telah dibatalkan oleh pengembang Area 52 Games. Dilansir dari Digitalspy, Senin (26/5/2014), sebuah laporan dari studio mengumumkan, bahwa mereka telah menutup ruang judul tempur free to play. Hal ini dilakukan karena mereka akan fokus pada proyek-proyek lain dari Star Wars.

Star Wars: Attack Squadrons telah dibatalkan setelah banyak pertimbangan, "Kami telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan sehingga kita bisa fokus pada pengalaman permainan Star Wars lainnya," kata pihak studio dalam sebuah pernyataan. Kami benar-benar menghargai waktu yang Anda habiskan terlibat dalam versi beta."

Star Wars: Attack Squadrons adalah sebuah permainan dengan 16 pemain dogfighting yang menampilkan tiga mode Free For All, Tim Dogfight dan Base Defence.

Selain itu, penerbit Disney belum mengonfirmasi bahwa proyek Star Wars akan menangani ganti permainan tersebut. Permainan ini tersedia pada bentuk beta saat Januari, dan telah diumumkan pada Desember tahun lalu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3824 seconds (0.1#10.140)