Fitur-fitur Hiburan Curved UHD TV Wujudkan Imajinasi

Kamis, 22 Mei 2014 - 09:05 WIB
Fitur-fitur Hiburan Curved UHD TV Wujudkan Imajinasi
Fitur-fitur Hiburan Curved UHD TV Wujudkan Imajinasi
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi menciptakan lebih banyak cara untuk menikmati tayangan dan hiburan. Curved UHD TV Changhong memiliki wireless yang mendukung DLNA serta protokol WIFI Certified Miracast. Pengguna dapat menikmati konten dari berbagai perangkat, interaksi dengan lebih dari 1 layar, dan memudahkan streaming konten dari berbagai sumber yang berbeda di rumah.

Sistem U-MAX yang terdapat di dalam TV bisa digunakan untuk internet, program TV, film, berbagai format media, game, dan akses ke lebih dari 700.000 aplikasi. "TV ini mampu menjadi pusat hiburan bagi keluarga modern yang hidup dalam ekosistem senantiasa terhubung dengan internet,” ujar Chief Marketing Officer of TV Products, PT Changhong Electric Indonesia, Ethan Wu saat Peluncuran Curved UHD TV Changhong di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Dia menambahkan, imajinasi merupakan faktor pendorong untuk menjadikan dunia yang lebih baik. "Jadi teknologi-teknologi yang terdapat di dalam Curved UHD TV, membebaskan imajinasi Anda melalui fitur-fitur inovatif seperti pemutar file ISOBluray, tampilan Ultra High Definition (4K), dan interaksi dengan banyak perangkat sekaligus,” ucapnya.

TV ini juga dilengkapi dengan remote control yang dilengkapi akselerometer dan mikrofon. Digunakan untuk bermain game yang berbasis sensor gerak, serta dapat memberikan perintah suara untuk melakukan berbagai aktifitas seperti memindahkan saluran TV, dan menjelajah situs web hanya dengan menggunakan suara.

Curved UHD TV Changhong dilengkapi sistem prosesor dual-core yang cepat dan GPU dual-core dengan akselerasi 3D untuk menangani berbagai macam format dan jenis perangkat.

Konektifitas USB 3.0 dapat ditemukan disisi belakang TV, pengguna dapat menghubungkan berbagai macam perangkat tambahan, mulai dari kamera video, mouse, keyboard, hard drive, USB flash disk, dan perangkat lainnya.

Melalui koneksi Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth, proses menyambungkan perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet, pengaturan kontroler game wireless, menjadi lebih mudah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8069 seconds (0.1#10.140)