Changhong Curved UHD TV Hemat Energi

Kamis, 22 Mei 2014 - 08:12 WIB
Changhong Curved UHD TV Hemat Energi
Changhong Curved UHD TV Hemat Energi
A A A
JAKARTA - Perusahaan elektronik asal China, Changhong mengedepankan teknologi hemat energi. Untuk itu, TV anyar dari merek ini memilih panel Curved UHD TV terbuat dari material IGZO (Indium, Gallium, Zinc Oxide) dengan kemampuan memangkas konsumsi energi, sehingga pengguna dapat menghemat tagihan listrik.

Teknologi panel ini juga digunakan oleh salah satu merek terkemuka di dunia untuk produk tablet dan smartphonenya. Panel ini memiliki ketahanan dua kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan panel konvensional lainnya.

Tidak hanya itu saja, TV ini memiliki frekuensi lebih tinggi (480Hz) dan ratio kontras paling tinggi, sehingga menghasilkan pergerakan gambar yang sangat halus, warna lebih jernih, dan alami.

Untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menonton TV di ruang keluarga, Changhong menyediakan delapan speaker all range di sisi bawah bagian depan dari TV. Sebuah sound driver bertenaga tinggi di bagian belakang menambah suara surround yang kuat untuk menikmati berbagai macam efek audio suara mulai dari film box office, video musik, dan bahkan video game.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)