Changhong Luncurkan Curved UHD TV Bertenaga Android

Kamis, 22 Mei 2014 - 07:42 WIB
Changhong Luncurkan Curved UHD TV Bertenaga Android
Changhong Luncurkan Curved UHD TV Bertenaga Android
A A A
Changhong, produsen elektronik global penyedia produk-produk dan layanan berkualitas, meluncurkan jajaran produk TV Curved UHD (Ultra High Definition) pertamanya di Indonesia.

Curved UHD TV seri Q1C bertenaga Android mendukung hingga ratusan ribu aplikasi. Juga diperkaya dengan berbagai fitur pintar U-MAX yang telah dibenamkan ke dalam sistem operasi.

Chief Marketing Officer of TV Products, PT Changhong Electric Indonesia, Ethan Wu mengatakan, seri Q1C Curved UHD TV dari Changhong, menggabungkan teknologi terbaik meliputi panel IGZO, kelengkungan dirancang dengan presisi, dan fitur-fitur pintar lainnya.

“Ini merupakan wujud dari komitmen kami, terhadap inovasi dan usaha berkelanjutan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan gaya hidup lebih mudah bagi para pelanggan kami,” ujarnya saat peluncuran Curved UHD TV Changhong di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Changhong menciptakan televisi dengan lengkungan yang telah dirancang secara khusus untuk meningkatkan kepuasan dalam menonton tayangan TV.

Layar lengkungnya membuat penonton melihat tingkat kecerahan, kontras warna dan kedalaman konsisten di berbagai sudut layar, menciptakan pengalaman realistis seperti berada dalam tayangan.

Sementara itu, untuk masalah harga, varian Curved UHD TV 55 inci dibanderol Rp39.999.000, sedangkan varian Curved UHD TV 65 inci seharga Rp59.999.000. Harga ini sudah termasuk garansi atau layanan perlindungan, jaminan kualitas dari Changhong yang disebut setahun rusak ganti baru lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1650 seconds (0.1#10.140)