Nexus 6 terakhir isi jajaran Nexus?

Sabtu, 17 Mei 2014 - 11:54 WIB
Nexus 6 terakhir isi...
Nexus 6 terakhir isi jajaran Nexus?
A A A
Sindonews.com - Ada pembicaraan bahwa handset Google Nexus 6 bisa dirilis tahun ini. Ada juga pembicaraan tentang Google meluncurkan program Android Silver yang secara efektif akan mengakhiri seri smartphone Nexus. Meskipun begitu, beberapa berspekulasi tersiar bahwa Nexus 6 menjadi handset terakhir jajaran Nexus.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (17/5/2014) namun menurut sebuah posting terbaru oleh @evleaks, bahwa sepertinya mungkin bukan Nexus 6 yang menjadi terakhir.

Mengingat track record posting rumor @evleaks yang handal, rumor ini bisa jadi benar. Dalam posting @evleaks berbunyi, "Jangan khawatir, ada lapisan perak pada awan ini ... " Agaknya posting ini menyinggung program Android Silver.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan program Android Silver, pada dasarnya ini merupakan cara Google mengakhiri fragmentasi Android. Program ini juga akan mengisi lima model high-end pada satu waktu. Hal ini baik bagi pengguna sehingga akan memiliki lebih banyak pilihan.

Rumor sebelumnya menyarankan bahwa Google akan merilis Android Silver tahun depan. Jika rumor Nexus 6 bisa dipercaya, mungkin program ini dapat terlihat di Google I/O bulan depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6432 seconds (0.1#10.140)