Philip unjuk gigi lewat phablet octa-core

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:22 WIB
Philip unjuk gigi lewat phablet octa-core
Philip unjuk gigi lewat phablet octa-core
A A A
Sindonews.com - Philips sebagai perusahaan terkenal di elektronik, tapi kurang terkenal untuk ponselnya. Ada suatu masa ketika Philips menjadi pemain utama di pasar ponsel, terutama di beberapa negara Eropa, tetapi perusahaan menarik sebagian besar produksinya dan sekarang hanya fokus pada beberapa daerah.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (16/5/2014) selama beberapa bulan terakhir, perusahaan telah meluncurkan handset hanya di Cina. Tampaknya ini menjadi satu-satunya pasar di mana Philips berhasil menjual produk-produknya.

Meskipun sebagian besar Philips meluncurkan smartphone Android kelas menengah dengan ukuran baterai besar, model I928 saat ini terlihat di China dan tampaknya ditujukan pada pasar high-end smartphone.

Menurut Phonearena, Philips I928 bocor melalui Weibo, sumber utama informasi bagi jurnalis mencari rincian tentang produk tanpa pemberitahuan. Sebagian besar perangkat yang bocor di Weibo pernah keluar dari China, tetapi beberapa dimaksudkan untuk peluncuran yang lebih besar dan diperkenalkan di beberapa negara lain juga.

Untuk saat ini, belum jelas apakah Philips I928 akan meninggalkan China atau akan tersedia secara eksklusif di daratan.

Smartphone Philips I928 diharapkan tiba di China dalam beberapa minggu ke depan dengan mengoperasikan Jelly Bean. Smartphone ini memiliki prosesor MediaTek MT6592 octa-core, dilengkapi dengan RAM 2GB.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)