Game PS4 'The Last of Us Remastered' rilis pada musim panas

Kamis, 15 Mei 2014 - 12:28 WIB
Game PS4 The Last of Us Remastered rilis pada musim panas
Game PS4 'The Last of Us Remastered' rilis pada musim panas
A A A
Sindonews.com - PlayStation 4 (PS4) dilaporkan akan merilis game baru bertema 'The Last of Us Remastered', pada musim panas ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (15/52014), Manager Software Market PlayStation Eurasian, Sercan Sulun mengatakan, recana peluncuran game tersebut telah bocor. "Game ini bocor pada acara jaringan kabel. Permainan akan tersedia di PlayStation Network dalam bentuk disk," ujarnya.

Laporan terbaru menyebutkan game The Last of Us Remastered akan dirilis pada 7 Agustus mendatang. Di sisi lain, para pengecer menyebutkan tanggal berbeda, yakni pada 13 Juni.

Tidak ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis ini, informasi hanya menyebutkan game ini akan dirilis pada musim panas. Jika tanggal baru benar, itu berarti terjadi penundaan rilis permainan.

Mighty Ape, pengecer di Selandia Baru, mengirimkan email kepada pelanggan dengan mengatakan, bahwa rilis game untuk PS4 telah bergeser pada 13 Juni - 7 Agustus 2014. Tapi, masih menunggu pengumuman resmi dari Sony.

Sebagian menilai pengumuman game The Last of Us Remastered akan dirilis pada Agustus, dianggap isu. Untuk masalah tanggal, pengecer tidak terlalu memikirkan karena sebagian besar ritel telah terdaftar untuk rilis pada Juni mendatang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0736 seconds (0.1#10.140)