Google akuisisi Rangespan, belanja online makin menyenangkan

Sabtu, 03 Mei 2014 - 11:18 WIB
Google akuisisi Rangespan,...
Google akuisisi Rangespan, belanja online makin menyenangkan
A A A
Sindonews.com - Google tertarik memperkuat inisiatif belanja online mereka, dengan proses akuisisi yang baru-baru ini dilakukan. Google telah membeli Rangespan dengan nilai yang tidak diungkapkan.

Layanan ini bertujuan membantu pengecer tetap mengikuti tren belanja. Rangespan menutup layanan mereka, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Google. Dalam sebuah pernyataan, Rangespan yang berbasis di London, berencana mengembangkan bisnisnya dengan akuisisi ini.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Rangespan bergabung dengan Google. Kami akan terus melayani pembeli dan pengecer di Google, dan kami sangat gembira dengan peluang yang akan datang," sebuah pernyataan dilansir dari Slashgear, Sabtu (3/5/2014).

Disisi lain, tim yang akan bergabung dengan tim belanja Google, meliputi mantan karyawan Amazon dan Pendiri Rangespan Matt Henderson dan Ryan Regan. Pihak Google menuturkan, kerja sama ini diharapkan dapat membantu Tim Belanja Google dalam meningkatkan pelayanan bagi pembeli dan pengecer.

Tujuan Rangespan adalah membantu pengecer, produk apa yang dibutuhkan atau diinginkan sehingga Google menjual kepada pengecer sebagai penjual berkualitas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9103 seconds (0.1#10.140)