Headset HyperX Cloud bikin gamer lupa waktu

Sabtu, 03 Mei 2014 - 09:43 WIB
Headset HyperX Cloud bikin gamer lupa waktu
Headset HyperX Cloud bikin gamer lupa waktu
A A A
Sindonews.com - HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, meluncuran headset gaming HyperX Cloud. HyperX Cloud memiliki driver audio besar sehingga para gamer mendapatkan kenyaman tinggi dan kualitas suara superior selama sesi bermain game.

Perangkat ini menggunakan memory foam untuk bantalan telinga dan headband kulit empuk dengan jahitan kustom untuk meningkatkan kenyamanan dan menambah gaya penggunanya. Desain over-the-ear, closed-cup membantu menghalangi suara bising untuk mendapatkan pengalaman bermain game lebih dalam.

Interchangeable velour ear cushions memungkinkan gamer mendengarkan sekelilingnya ketika bermain game, dari driver berukuran 53mm. HyperX Cloud juga memiliki fitur mikrofon yang dapat dilepas dan terbuat dari aluminium yang tahan lama.

“HyperX bekerja sama dengan produsen Swedia QPAD menciptakan headset yang dapat memberikan kenyamanan dan suara luar biasa untuk bermain game dalam waktu lama," kata Direktur Penjualan Kingston, wilayah Asia Pasifik, Divisi HyperX, Ann Bai, melalui siaran pers, Sabtu (3/5/2014).

Dia menambahkan, waktu akan berjalan cepat tanpa menjadi perhatian para gamer ketika mereka sedang menggunakan headset HyperX Cloud. Perangkat tersebut kompatibel dengan PC dan PS4 serta smartphone dan tablet.

HyperCloud

HyperCloud
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)
pixels