Acer pamerkan smartwatch Liquid Leap

Kamis, 01 Mei 2014 - 19:49 WIB
Acer pamerkan smartwatch Liquid Leap
Acer pamerkan smartwatch Liquid Leap
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya kabar burung bila Acer akan perang di pasar bisnis smartwatch. Meskipun telah banyak kalangan produsen besar telah meluncurkan, bagi Acer ini belum terlambat. Saat acara di New York City produsen asal Taiwan ini secara resmi mengumumkan keberadaan smartwatch pertama Acer yaitu Liquid Leap.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (1/4/2014) di waktu yang bersamaan pihak Acer juga meluncurkan smartphone dengan nama Liquid Jade. Smartphone ini dimungkinkan sebagai dari smartwatch Liquid Leap.

Sangat disayangkan Acer belum banyak mengungkapkan mengenai rincian spesifikasi serta fitur dari kedua produk terbarunya. Mereka hanya meyebutkan bahwa smartwatch Liquid Leap mempunyai lebar 17 milimeter dan akan dipaketkan dengan Liquid Jade. Tidak ada rincian tanggal kapan diluncurkan, mereka hanya mengatakan akan meluncurkan Juli mendatang.

Tidak semua negara bisa menjumpai produk baru besutan Acer. Pihaknya hanya menyediakan jam tangan pintar ini untuk beberapa pasar tertentu. Menyinggung masalah harga pihak Acer tidak mau menyebutkan. Yang jelas mereka mengatakan harga sangat kompetitif dengan produk smartwatch produk lain.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)