Thierry Henry jadi bintang Xbox terbaru

Selasa, 29 April 2014 - 21:04 WIB
Thierry Henry jadi bintang Xbox terbaru
Thierry Henry jadi bintang Xbox terbaru
A A A
Sindonews.com - Mantan legenda sepak bola klub Arsenal, Thierry Henry membintangi sebuah iklan opening salah satu game keluaran Xbox terbaru. Rencanannya premiere games ini akan dikeluarkan Juni mendatang. dengan semua episode tersedia di video Xbox One, 360, Windows 8 dan Windows Phone 8.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (29/4/2014) iklan opening tersebut akan memunculkan bintang-bintang sepak bola. Diceritakan mereka akan turun ke jalan mencari pemain amatir terbaik di dunia. Para pemain kemudian akan bersaing dalam permainan empat babak di luar Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Brasil.

Selain itu belum lama Microsoft, juga mengumumkan slate pertama dari program via Xbox Originals, sebuah seri dokumenter yang mencakup enam program tentang teknologi, dengan setiap episode yang disutradarai oleh sutradara terkenal. Dan akan diproduksi oleh diproduseri Simon Chinn dan Emmy Jonathan.

Xbox juga membenamkan berbagai musik yang beratmosfir piala dunia Brazil 2014. Ini akan lebih menarik karena aura piala dunia akan berada diruangan para gamers. Jadi penasaran, tunggu saja peluncurannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4090 seconds (0.1#10.140)