Telkomsel fasilitasi STAIN Pekalongan telekomunikasi murah

Selasa, 29 April 2014 - 17:58 WIB
Telkomsel fasilitasi STAIN Pekalongan telekomunikasi murah
Telkomsel fasilitasi STAIN Pekalongan telekomunikasi murah
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 1.000 keluarga besar STAIN Pekalongan mendapatkan Kartu Komunitas Loop dari Telkomsesl. Kartu tersebut gratis untuk SMS, telepon dan internetan.

GM Sales and Customer Care Telkomsel Jateng-DIY Rukmono Cahyadi mengatakan, Telkomsel semakin menunjukkan kepeduliannya dalam dunia pendidikan melalui fasilitas telekomunikasi. Bekerja sama dengan STAIN Pekalongan sebanyak 1.000 Kartu Perdana Komunitas Loop diberikan.

"Kartu Komunitas Loop STAIN Pekalongan terdapat keistimewaan, yaitu gratis 24 jam telepon, SMS dan internetan 150 MB selama 30 hari antar Komunitas STAIN. Hanya dengan isi ulang Rp10.000 per bulan selama kartu tersebut aktif," katanya, Selasa (29/4/2014).

Selain pemberian kartu komunitas Loop, bersama Telkom Group juga memberikan layanan internet gratis berupa pemasangan @wifi.id yang tersebar di bebarapa titik kampus STAIN.

"Kami memberikan layanan telekomunikasi kepada civitas akademika STAIN Pekalongan yang cepat, mudah dan murah. Hal ini untuk memudahkan civitas akademika mendapatkan informasi seputar kampus serta berkomunikasi antar keluarga besar STAIN Pekalongan," terangnya.

Selain memberikan sejumlah fasilitas, Telkomsel juga bersedia menjadi praktisi untuk aktivitas kuliah tamu di STAIN dalam bidang IT, network, ekonomi, marketing, finance dan lainnya. Di samping itu memberikan kesempatan kepada mahasiswa STAIN untuk melakukan kerja praktik maupun kunjungan industri Telkomsel.

Ketua STAIN Pekalongan, Ade Dedi Rohayana berharap kerja sama antara telkomsel dan STAIN Pekalongan bisa terus ditingkatkan, dan berlanjut secara berkala.

"Perkembangan akademik melalui fasilitas telekomunikasi memang sangat membantu mahasiswa. Sehingga kami berharap kerja sama ini berlanjut terus," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)