Canon EOS 1200D bikin pemula seperti profesional

Selasa, 29 April 2014 - 13:43 WIB
Canon EOS 1200D bikin pemula seperti profesional
Canon EOS 1200D bikin pemula seperti profesional
A A A
Sindonews.com - Hari ini, melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia, Canon memperkenalkan kamera DSLR terbaru yakni Canon EOS 1200D di kuartal pertama 2014.

Canon selaku pemimpin industri pencitraan digital, selama 11 tahun terakhir berturut-turut menjadi pemegang pangsa pasar kamera DSLR nomor 1 di dunia. Kamera ini memiliki peran penting dalam menyediakan kamera DSLR berkualitas.

Boleh dikatakan kamera ini jenis DSLR entry level, bagi para pemula yang ingin menekuni fotografi, para fotografer profesional dengan anggaran terbatas bahkan masyarakat awam yang mendambakan hasil foto seindah aslinya.

"Untuk pasar penjualan disesuaikan dengan jumlah populasi dan tingkat ekonomi kita ya, tapi target utama kita di Jakarta, kedua Surabaya, setelah itu baru Semarang, Yogyakarta, Makassar dan kota lainnya," ucap Manager Marketing Image Communication Product Division, Yase Defirsa Cory, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Dia menambahkan, kalau untuk penjualan di Jakarta mencapai sekitar 50 persen. Pasar peminat fotografi di sejumah negara termasuk Indonesia, porsi pangsa pengguna kamera DSLR mengambil bagian paling besar. "Jadi untuk itulah, Canon terus berinovasi dalam memproduksi kamera DSLR kelas pemula yang semakin canggih dan mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar ini," kata Yase.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)