Acer mulai lirik pasar smartwatch

Selasa, 29 April 2014 - 12:55 WIB
Acer mulai lirik pasar smartwatch
Acer mulai lirik pasar smartwatch
A A A
Sindonews.com - Sebuah lembaga riset IDC mengatakan bahwa pasar perangkat wearable akan terus mengalami peningkatan beberapa tahun mendatang. Perkembangannya dalam jangka waktu 2014 hingga 2018, akan terdapat sekitar 19 juta unit hingga 112 juta unit perangkat wearable yang dipasarkan.

Bukan hanya Google, Sony dan Samsung yang telah mengembangkan perangkat wearabel, baik itu smartband ataupun smartwatch. Rupanya pasar yang lambat laun mengalami perkembangan mulai dilirik Acer. Produsen smartphone Android dan notebook dikabarkan akan melansir smartband pertamanya dalam waktu dekat di tahun ini.

Sama halnya dengan produk lainnya, smartband milik Acer menawarkan fitur fitness tracking. Dan bisa dipasangkan dengan smartphone ataupun tablet. Nantinya Acer juga akan bermitra dengan rumah sakit atau pusat kebugaran sebagai rekan untuk pengembangan kedepan.

Seperti yang dikutip dari Gforgames, Selasa (29/4/2014) Smartband besutan Acer memiliki layar digital berukuran kecil. Dikatakan bahwa kepastian Acer kemungkinan besar akan diperkenalkan pertengahan tahun ini, sekitar bulan Juli 2014. Jadi penasaran, tunggu saja kabar selanjutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)