Pulse-R headset gaming bikin gamer ketagihan

Selasa, 29 April 2014 - 08:02 WIB
Pulse-R headset gaming bikin gamer ketagihan
Pulse-R headset gaming bikin gamer ketagihan
A A A
Sindonews.com - Cooler Master, produsen komponen desktop serta banyak produk lainnya, mengumumkan ketersediaan produk CM Storm Pulse-R headset gaming aluminium di Indonesia. Pulse-R merupakan headset modular pertama memungkinkan gamer untuk mewakili dan memperkenalkan tim mereka pada dunia e-Sport yang sedang berkembang sekarang ini. Kualitas suara perangkat ini menakjubkan hingga dapat 'menenggelamkan' gamer dalam dunianya ketika beraksi bermain game.

Pulse-R dilengkapi dengan driver kustom berukuran 42mm untuk suara bergemuruh. Kejelasan suara ditampilkan namun tetap nyaman digunakan dengan pengendali jarak jauh dan dapat juga dilepaskan untuk memudahkan penyimpanan pada perjalanan jauh.

Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan mikrofon noise cancelling yang dapat dilepas untuk memberikan kejelasan suara ketika digunakan untuk video chat. Penutup telinga yang lembut dan nyaman serta headband aluminium memberikan sentuhan mewah dan nyaman untuk sesi game epik.Pulse-R kini tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga USD89,99.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3996 seconds (0.1#10.140)