LCD 27 inci ViewSonic cocok untuk konferensi video

Senin, 28 April 2014 - 12:30 WIB
LCD 27 inci ViewSonic cocok untuk konferensi video
LCD 27 inci ViewSonic cocok untuk konferensi video
A A A
Sindonews.com - ViewSonic, penyedia global terkemuka produk solusi visual, berhasil memperluas serial monitornya untuk monitor berukuran 27 inch dengan inovasi terbaru. Serial ini termasuk produk-produk seperti monitor Quad HD professional untuk desainer grafis, monitor-monitor tanpa bingkai, layar sentuh intuitif dan model-model entertainment audio-visual.

“Pengiriman LCD monitor berukuran 27 inch secara bertahap berkembang dan menjadi sebuah tren di pasar karena pengguna mulai terbiasa untuk menggunakan monitor berukuran lebar,” ujar PM Director ViewSonic Asia Pasifik, Max Hsu seperti dalam siaran pers, Senin (28/4/2014).

Dia menambahkan, permintaan dari sektor bisnis dan grafis professional untuk monitor berukuran layar besar meningkat dari tahun ke tahun. Dengan popularitas jaringan nirkabel dan perangkat multimedia, semakin banyak perusahaan mengintegrasikan komunikasi ke dalam peralatan konferensi video.

Konferensi video dengan layar besar memungkinkan tampilan gambar jernih dan mematahkan keterbatasan dari ukuran layar. Selain itu, industri desain secara global berkembang, permintaan untuk platform desain grafis professional juga berkembang secara dramatis. Kinerja warna merupakan hal paling penting untuk pengguna profesional.

Monitor ViewSonic berukuran 27 inch VP2772 dan VP2770 dilengkapi dengan resolusi 2560x1440 QHD dan sudut pandang lebar untuk memberikan kinerja ultimate pada warna dan kualitas gambar. VP2772 memberikan tingkat menakjubkan pada detail dan kejernihan dengan resolusi 2560x1440 QHD.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)