Raih 10 juta pengguna pendapatan Spotify salip iTunes

Minggu, 27 April 2014 - 14:45 WIB
Raih 10 juta pengguna pendapatan Spotify salip iTunes
Raih 10 juta pengguna pendapatan Spotify salip iTunes
A A A
Sindonews.com – Setelah Apple meluncurkan perangkat iOS, iTunes hanya memainkan sedikit bagian dari ekosistemnya, di mana Apple meluncurkan platform streaming yang dapat menyebabkan Spotify menyalip dalam hal pendapatan.

Dilansir Ubergizmo, Minggu (27/4/2014) Kepala Spotify label di Eropa, Kevin Brown, mengatakaan tampaknya ada kesempatan baik bila pendapatan Spotify di Eropa bisa melebihi dari iTunes.

Beberapa mitra kami mengatakan bahwa Spotify, kini lebih banyak menghasilkan pendapatan setiap bulannya di seluruh benua Eropa dibandingkan iTunes,” ungkap Brown.

Saat ini Spotify, hampir mendekati 10 juta pengguna dan dalam empat bulan terkahir ini telah menambahkan lebih dari 1 juta pengguna aktif. Ini salah satu prestasi yang cukup mengesankan.

Menurut Brown, "Mengingat bahwa penjualan download menurun dan Spotify berkembang pesat di Inggris, dan itu hanya masalah waktu sebelum Spotify lebih besar dari iTunes di secara keseluruhan di seluruh Eropa.”

Layanan seperti Spotify dan Pandora ini diharapkan dapat bersaing dengan layanan streaming lainnya, tetapi jika Spotify tetap diindikasikan nomor satu, sepertinya Apple mungkin sedikit tertinggal.

Apakah iTunes dapat mengejar ketinggalan? kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)