Antisipasi alergi lewat Bluetooth pembersih udara

Jum'at, 18 April 2014 - 16:04 WIB
Antisipasi alergi lewat Bluetooth pembersih udara
Antisipasi alergi lewat Bluetooth pembersih udara
A A A
Sindonews.com - Musim panas sudah di depan mata, ucapkan selamat datang pada pilek dan batuk bagi penderita alergi. Honeywell ingin menekan hal ini dengan mengandalkan internet serta konektivitas Bluetooth. Keduanya digunakan untuk memantau alergi seseorang.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (18/4/2014) Honeywell HPA250B merupakan pembersih udara menggunakan filter HEPA, menyaring kuman penyebab alergi di udara. Konektivitas perangkat ini terhubung dengan pemilik handset Android atau iPhone dengan menggunakan Bluetooth.

Setelah terhubung, dengan akses jaringan di handset, perangkat ini dapat memantau efek alergi. Ketika kondisi alergi pada tingkat tinggi, perangkat tersebut akan mengingatkan melalui aplikasi mobile yang menyertai Honeywell. Sehingga udara yang ada disekeliling Anda menjadi lebih bersih.

Perangkat ini dilengkapi dengan tampilan teknologi layar sentuh, sebaik sensor VOC otomatis. Pembersih udara ini sudah tersedia di pasaran. Tetapi aspek konektivitas membuatnya relatif lebih mahal dibandingkan pembersih udara lain, yakni sekitar USD270.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)