ASUS incar posisi kedua smartphone di Indonesia

Selasa, 15 April 2014 - 17:05 WIB
ASUS incar posisi kedua smartphone di Indonesia
ASUS incar posisi kedua smartphone di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Indonesia menjadi salah satu target pasar smartphone bagi para produsen. Sebagai pemain baru di dunia smartphone, produsen notebook terbesar di Indonesia ini pede mengincar posisi kedua besar pasar smartphone di Indonesia. "Dalam waktu 2-3 tahun mendatang kita menargetkan berada pada top 2 di Indonesia," kata Manajer Produk dan Pemasaran ASUS Indonesia, Juliana Chen, di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Dia menambahkan, pihaknya akan berusaha terus menggenjot penjualan melalui distributor-distributor yang telah bekerja sama. "Sampai saat ini kami telah bekerja sama dengan Metro Data, Data Script, dan Era Jaya.

Menurut Juliana, perusahaan menargetkan penjualan sebanyak 1,6 juta unit untuk 2014. "Sekarang saja sudah mencapai 1,2 juta unit. Saya rasa target segitu (1,6 juta unit) bisa kita kejar sampai akhir tahun," paparnya.

Optimisme Juliana didukung dengan target pasar yang luas mencangkup semua lapisan masyarakat. Harga smartphone ini pun relatif murah namun dengan kualitas produk kelas atas. "Masyarakat akan berfikir, dengan harga terjangkau sudah bisa punya smartphone berkualitas, buat apalagi cari yang mahal," tutupnya.

Smartphone anyar tersebut dibandrol mulai dari harga Rp1.099.000 - Rp3.099.000. Mulai hari ini ASUS ZenFone sudah bisa diperoleh di beberapa kota besar di Indonesia, dan segera menyusul kota-kota lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0417 seconds (0.1#10.140)