ASUS gebrak pasar smartphone Indonesia

Selasa, 15 April 2014 - 13:38 WIB
ASUS gebrak pasar smartphone Indonesia
ASUS gebrak pasar smartphone Indonesia
A A A
Sindonews.com - ASUS ikut mengisi pasar smartphone untuk wilayah Asia Pasifik dengan peluncuran tiga ponsel sekaligus, ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6.

Seluruh jajaran ZenFone diperkenalkan, lengkap dengan sejumlah fitur yang dimiliki. "Untuk memenuhi janji dalam kecanggihan berkomunikasi, kami hadir dengan menampilkan ponsel yang luar biasa, yakni ZenFone," kata Chairman ASUS Jonney Shih, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Menurut Jonney, peluncuran ZenFone di Indonesia menjadi tonggak sejarah bagi ASUS setelah peluncuran ZenFone di Taiwan dan China.

Lini produk ZenFone dilengkapi dengan prosesor Intel Atom yang memiliki efisiensi energi dan kinerja tinggi. "Intel bangga bergabung dengan ASUS dalam perjalanan ZenFone ke depan dengan prosesor Intel Atom kami. ZenFone menawarkan pengalaman luar biasa kepada pengguna dengan harga yang kompetitif. Ini merupakan penawaran menarik untuk Anda semua," ucap Vice President and General Manager Intel Asia Pacific dan Jepang, Gregory Bryant.

Ponsel anyar keluaran pabrikan asal Taiwan ini memiliki desain indah, dengan material kualitas tinggi. Fungsionalis ASUS ZenUI turut melengkapi dan menambah kesan mewah. ZenFone juga dilengkapi dengan ZenUI terbaru yang memberikan 1000 fitur tambahan sehingga pengguna ASUS lebih lancar dan menyenangkan.

Berbagai pilihan warna yang dapat dijadikan pilihan. Seluruh model ponsel tersebut dilengkapi lapisan Corning Gorilla Galss 3 yang handal dan tahan terhadap goresan.

Ketiga seri ZenFone ini dibandrol dengan harga relatif terjangkau, mulai dari Rp1.099.000 hingga Rp3.099.000 per unitnya, tergantung seri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9471 seconds (0.1#10.140)