Proyektor ViewSonic ViewSync presentasi tanpa komputer

Jum'at, 11 April 2014 - 17:05 WIB
Proyektor ViewSonic ViewSync presentasi tanpa komputer
Proyektor ViewSonic ViewSync presentasi tanpa komputer
A A A
Sindonews.com - Efisiensi dan fleksibelitas kini menjadi prioritas dalam mengembangkan perusahaan, pendidikan, pemerintahan dan institusi medis. Peluang ini digunakan ViewSonic Corp. penyedia global terkemuka solusi komputasi, elektronik konsumen dan komunikasi, memperkenalkan serial proyektor ViewSync.

Jajaran proyektor baru dari ViewSync dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas kabel dan nirkabel, membuat akses ke proyektor lebih fleksibel.

Konten media dari PC, perangkat mobile, dapat disiarkan tanpa menggunakan sebuah komputer sama sekali. Alat ini dilengkapi Wi-Fi dongle opsional, WPD-100 dan app Presenter untuk perangkat Android dan iOS mobile.

Streaming konten multimedia secara nirkabel langsung ke proyektor ViewSync. Anda dapat langsung menghubungkan melalui sebuah kabel USB untuk koneksi cepat ke laptop Anda dan memulai presentasi.

Alat tersebut memiliki kemampuan presentasi tanpa membutuhkan PC sehingga presentasi dapat dilakukan langsung melalui sebuah USB Flash Drive.

Proyektor ViewSonic ViewSync menawarkan pilihan konektivitas serbaguna untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas.

Koneksi RJ45 LAN atau yang dihubungkan pada sebuah USB Flash Drive, presentasi dapat dilakukan tanpa perlu menghubungkannya dengan sebuah komputer. Office Viewer yang terdapat di dalamnya memungkinkan proyektor untuk dapat menampilkan file Word, Excel, PowerPoint, serta file PDF secara langsung dari sebuah USB Flash Drive.

Selain itu, proyektor ini juga mendukung konten multimedia seperti music, gambar atau foto untuk memperkaya presentasi. Menghubungkan koneksi USB ke sebuah komputer tanpa memerlukan banyak kabel koneksi. Dengan menggunakan app mobile ViewSonic, vPresenter, informasi dari perangkat mobile anda ke proyektor dapat terkirim.

"Proyektor ViewSonic ViewSync® menawarkan pilihan konektivitas superior untuk menambahkan kenyamanan dan fleksibilitas," ujar PM Director untuk ViewSonic Asia Pacifik, Max Hsu, dalam keterang tertulisnya, Jumat (11/4/2010).

Mobile app ini tersedia di Google Play (untuk perangkat Android) dan pada Apple App Store (untuk perangkat iOS).

Teknologi ViewSonic ViewSync memungkinkan untuk memproyeksikan konten secara bersamaan hingga 4 PC, atau dari perangkat smartphone dan tablet, melalui LAN atau kabel, untuk menampilkan pada satu layar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)