Kamera Blackmagic URSA 4K berlayar besar

Kamis, 10 April 2014 - 14:33 WIB
Kamera Blackmagic URSA 4K berlayar besar
Kamera Blackmagic URSA 4K berlayar besar
A A A
Sindonews.com – Baru-baru ini pada acara NAB Show di Las Vegas, Blackmagic telah memperkenalkan camcorder 4K profesional yang lebih menonjol dengan tampilan layar 10 inci Full HD dan layar flip berukuran besar.

CEO Desain Blackmagic, Grant Petty mengatakan, “Tujuan kami ketika mengembangkan URSA untuk membuat kamera dengan semua kapasitas pendingin untuk rata-rata frame yang lebih tinggi dan besar,” seperti dilansir Slashgear, Kamis (10/4/2014).

Masalah muncul dari teknologi sensornya telah kadaluwarsa. Jadi kami merancang untuk meng-upgrade kemampuan sensor, sehingga pelanggan mudah menggunakan sensor baru di kemudian hari.

Camcorder ini dirancang agar terlihat futuristic dengan mesin terbuat dari aluminium. The Blackmagic URSA PL dan URSA EF menawarkan sensor super 35mm 4K, alat pengatur cahaya, serta jangkauan dinamis 12 titik. Sehingga mirip dengan CION AJA yang telah dipertunjukkan minggu ini. Desainnya untuk pengguna upgradable, sensor lensa memungkinkan di-upgrade.

Blackmagic URSA, merekam dengan Apple ProRes HQ/422/LT/Proxy, resolusi berkisar hingga Ultra HD, serta Full HD 1080p dengan kecepatan frame berkisar 23,98-60. Terdapat beberapa fitur kamera yang lebih penting seperti pendingin cair video yang memiliki rata-rata frame tinggi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)