Trafik data Telkomsel naik 10% jelang pemilu

Jum'at, 04 April 2014 - 18:58 WIB
Trafik data Telkomsel naik 10% jelang pemilu
Trafik data Telkomsel naik 10% jelang pemilu
A A A
Sindonews.com - Pesta demokrasi berupa gelaran pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, telah mendongkrak perolehan pendapatan bagi perusahaan telekomunikasi, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

"Dampak pemilu, selama kampanye trafik data naik 20 persen di kota-kota besar. Seperti kampanye di Gelora Bung Karno, semua orang itu foto dan di update, itu mengggunakan data," jelas Direktur Utama Telkomsel, Alex Janangkhi Sinaga di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Bahkan, kata dia, jika dihitung secara lebih seksama, perusahaan mencatatkan peningkatan trafik data hingga saat ini sebesar 5-10 persen untuk seluruh Indonesia.

"Peninggkatan trafik ini sejak masa kampanye berlangsung, untuk keseluruhan naik 5-10 persen," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, pemilu tahun ini dapat menghasilkan pemimpin yang dapat menciptakan keadaan politik dan keamanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Presiden baru pemilu kali ini pasti anti berganti, harapannya adalah situasi politik dan keamanan kalau bisa stabil. Karena prediksi pertumbuhan ekonomi tahun ini sama dengan tahun lalu, jadi agar tercapai. Kalau bisa lebih baik lagi itu lebih bagus, karena akan mendorong petumbuhan ekonomi," tutur Alex.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)