YVCI ajak anggota sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas

Selasa, 01 April 2014 - 12:25 WIB
YVCI ajak anggota sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas
YVCI ajak anggota sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas
A A A
Memasuki usianya ke 4 tahun Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Malili chapter, mengadakan beberapa kegiatan yaitu bakti sosial, rolling city, dancer, hingga acara sakral berupa pemotongan tumpeng. Dalam perkembangannya kehadiran YVCI Malili chapter dilingkungan perkumpulan otomotif Kabupaten Luwu Timur - Sulawesi Selatan memberikan warna tersendiri.

Mereka pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di Kabupaten Luwu Timur, menjadikan YVCI Malili Chapter semakin eksis di masyarakat. Acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemda Kabupaten Luwu Timur dan beberapa sponsor lainnya.

Acara yang digelar di Gedung Simpurusiang - Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (29/3/2014) dihadiri Muhammad Toriq Husler selaku Wakil Bupati Luwu Timur - Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan Pemkap Luwu Timur menyadari bahwa terbentuknya komunitas ini menjadi wadah penyaluran aspirasi dan jembatan silaturahmi antar komunitas motor. Selama memberikan kontribusi positif, pemerintah daerah senantiasa membuka ruang bagi semua anak bangsa yang kreatif dan inovatif.

Acara ini dihadiri 32 chapter YVCI dari Regional Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Banten, Papua dan Papua Barat, serta puluhan komunitas dan club motor dari wilayah Sulawesi Selatan.

Perayaan yang mengambil tema " Kami Bukan Penguasa Jalan Raya, Tapi Kami Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ", juga dihadiri Ketua Umum YVCI, Bro Murray. Dalam kata sambutannya dirinya mengatakan " Jadilah panutan dan pelopor dalam berlalu lintas di jalan raya, karena jalan raya merupakan milik bersama baik pengendara kendaraan bermotor maupun pengguna jalan lainnya. Selamat ulang tahun ke 4 YVCI Malili chapter. "

YVCI ajak anggota sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5630 seconds (0.1#10.140)