Logitech hadirkan mouse bluetooth berdesain unik

Kamis, 27 Februari 2014 - 13:27 WIB
Logitech hadirkan mouse...
Logitech hadirkan mouse bluetooth berdesain unik
A A A
Sindonews.com - Logitech telah menghadirkan Logitech Bluetooth Mouse M557 dengan desain ambidextrous yang dapat dihubungkan ke perangkat PC, Mac, atau tablet Windows 8 tanpa memerlukan receiver tambahan.

Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto mengatakan, mouse ini memiliki konsumsi tenaga yang sangat irit, sehingga mampu memperpanjang siklus penggantian baterainya hingga satu tahun.

Pihaknya mengklaim, mouse wireless dapat memberikan keleluasaan yang lebih dibandingkan dengan mouse biasa. Namun, ada beberapa kendala yang sering dihadapi penggunanya, seperti seringnya penggantian baterai, serta perlunya tambahan receiver jika mereka ingin berpindah perangkat.

"Terkesan merepotkan dan menjadikan banyak konsumen enggan untuk berpindah dari mouse konvensional ke mouse wireless," kata dia dalam rilisnya, Kamis (27/2/2014).

Menurutnya, Logitech Bluetooth Mouse M557, mouse wireless berteknologi bluetooth yang sangat irit baterai serta berdesain Ambidextrous yang mampu menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Desain Logitech Bluetooth Mouse M557 yang unik menjadikan tangan penggunanya terasa nyaman ketika menggenggamnya. Untuk memudahkan dan mempercepat perpindahan antara desktop tradisional Windows dengan aplikasi, serta antarmuka Windows 8 full screen, mouse ini dilengkapi tombol khusus di belakang scroll wheel.

Sensor optik high-definition 1.000 dpi memastikan kendali kursor yang mulus dan responsif agar pengguna dapat bekerja dengan lebih akurat dan nyaman di berbagai permukaan alas.

Wheel pada Logitech Bluetooth Mouse M557 memiliki fitur side-to-side scrolling yang menjadikan pengguna dapat menggerakkan wheel ke kiri dan ke kanan untuk bergerak antar halaman web, window dan aplikasi yang terbuka.

Selain itu, pengguna dapat mengatur setiap tombol di mouse wireless ini sesuai kebutuhan melalui software khusus yang dapat diunduh di website resmi Logitech. Produk ini tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD43,99.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9698 seconds (0.1#10.140)