Toshiba ingin tingkatkan penjualan bisnis kesehatan

Kamis, 20 Februari 2014 - 13:33 WIB
Toshiba ingin tingkatkan penjualan bisnis kesehatan
Toshiba ingin tingkatkan penjualan bisnis kesehatan
A A A
Sindonews.com - Presiden Toshiba Corp, Hisao Tanaka mengatakan, perusahaannya berencana menghabiskan miliaran dolar untuk melakukan merger dan akuisisi demi meningkatkan penjualan tahunan pada divisi kesehatan menjadi 1 triliun yen atau USD9,78 miliar pada Maret 2018.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis (20/2/2014), pihaknya menilai bahwa kesehatan sebagai kunci untuk pertumbuhan. Hal ini bertujuan meningkatkan pendapatan sektor sebesar 50 persen menjadi 600 miliar yen pada tahun bisnis sampai Maret 2016 dan ingin pertumbuhan laba hingga dua digit selama periode yang sama.

Tanaka mengatakan, perusahaan akan membutuhkan merger dan akuisisi. Namun, dia tidak memberikan rincian apapun terkait target potensial.

Toshiba, Hitachi Ltd, dan Mitsubishi Electric Corp semuanya memperluas bisnis kesehatan mereka untuk menekan permintaan dari populasi yang menua di rumah dan meningkatkan pendapatan elektronik konsumen mereka dalam menghadapi persaingan yang ketat dari saingan asing.

Pencitraan diagnostik untuk penggunaan medis adalah produk utama dari sektor kesehatan Toshiba. Saat ini perusahaan memiliki pangsa 11 persen dari 2,2 triliun yen.

Toshiba juga ingin memperluas produk kesehatan preventif dan layanan seperti perawatan dan rehabilitasi, pangsa pasar saat ini senilai 10 triliun yen.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)