5 Cara Gunakan Toshiba Portege X30W-J, Laptop Konvertibel Teringan di Dunia

Kamis, 17 Desember 2020 - 09:55 WIB
loading...
5 Cara Gunakan Toshiba Portege X30W-J, Laptop Konvertibel Teringan di Dunia
Dengan berat 989 gram, Toshiba Portege X30W-J menjadi laptop konvertibel 13 inci paling ringan di dunia dengan prosesor Intel Generasi-11.
A A A
JAKARTA - Dengan berat hanya 989 gram, Toshiba Portege X30W-J lansiran Dynabook Singapore menjadi laptop konvertibel 13 inci dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Tiger Lake paling ringan di dunia.

Soal konvektivitas, Toshiba Portege X30W-J dilengkapi modul Intel 802.11ax (WiFi 6) + BT 5.1 terbaru. Juga dua port USB-C Thunderbolt 4 terkini. Memungkinkan pengisian daya cepat, koneksi ke periferal, dan transfer data dengan kecepatan tinggi.

5 Cara Gunakan Toshiba Portege X30W-J, Laptop Konvertibel Teringan di Dunia

Lalu, masih ada selot HDMI, port USB 3.1 Tipe-A, ditambah jack audio 3.5mm. Sementara slot kartu micro SD menyediakan penyimpanan tambahan opsional.

Perangkat ini juga dilengkapi berbagai kemampuan pendukung untuk melakukan konferensi video. Misalnya speaker harman/ kardon yang menghasilkan suara berkualitas tinggi dan Dolby Atmos untuk peningkatan suara, serta mikrofon ganda peredam bising.

Ada pula webcam utama dan webcam 8MP yang menghadap ke luar dengan lapisan anti-silau.

Untuk siapa Toshiba Portege X30W-J? Target utamanya adalah para pebisnis yang ingin laptop serba portable, ringan, cepat, dan indah.

Sasis Mystic Blue, tampilan dan nuansa premium, serta bezel 4 sisi yang minimalis, membut layar enak dipandang dari semua sudut 360 derajat.

5 Cara Gunakan Toshiba Portege X30W-J, Laptop Konvertibel Teringan di Dunia

Untuk kenyamanan mengetik, keyboard frameless dilengkapi lampu pada perangkat ini memiliki tombol lebih besar dibanding pendahulunya (16x15mm per tombol).
Sementara Precision TouchPad yang halus atau SecurePad opsional dengan pembaca sidik jari juga lebih nyaman.

Toshiba Portege X30W-J telah diuji ketat untuk ketangguhannya, dengan sasis magnesium alloy 17,9 mm yang sudah menjalani sejumlah tes MIL STD 810G. Perangkat ini juga dilengkapi sistem pendingin Airflow terbaru dari Dynabook serta kaki karet yang dirancang untuk pendinginan dan stabilitas lebih baik.

Dynabook juga melakukan Highly Accelerated Life Test (HALT) dan uji tekanan lainnya di seluruh sasis, engsel, keyboard, dan port laptop ini. Harganya belum tersedia. BACA JUGA: Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)