Tetap Sehat dan Berkerja di Rumah Sambil Menonton TV bersama Keluarga

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:06 WIB
Tetap Sehat dan Berkerja di Rumah Sambil Menonton TV bersama Keluarga
Tetap Sehat dan Berkerja di Rumah Sambil Menonton TV bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Virus Corona yang menyerang Indonesia membuat Keadaan tentunya sangat mengancam keselamatan warganya dan diberlakukannya isolasi untuk beberapa wilayah di Indonesia guna mengurangi kemungkinan penyebaran virus COVID-19.

Menanggapi hal ini Bapak Joko widodo selaku Presiden Republik Indonesia dan beberapa menteri di jajaran kabinet Indonesia Maju pun aktif mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dan mengurangi interaksi sosial sebisa mungkin.

Mereka pun menghimbau masyarakat untuk Bekerja dari rumah, Belajar dari rumah dan Beribadah dari rumah untuk mengurangi potensi penyebaran virus Covid-19.
Tetap Sehat dan Berkerja di Rumah Sambil Menonton TV bersama Keluarga


Menanggapi situasi ini, Mr.Li selaku President Director PT. Skyworth Indonesia menyatakan perusahaan ikut berupaya untuk berperan serta dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan sosial distancing selama masa isolasi ini, salah satunya dengan mengadakan program promo #TravelTheWorldAtHome. Program ini dibuat untuk menghindari masyarakat Indonesia dari rasa kejenuhan beraktivitas dari rumah dan untuk mencegah beberapa masyarakat Indonesia yang masih nekat untuk berpergian keluar negeri di saat masa isolasi ini.

Melalui fitur-fitur canggih seperti layar Ultra High Definition 3840 x 2160 pixel, tayangan Netflix dan Youtube, serta browser yang terdapat pada SMART TV Coocaa tipe 50S3N yang telah dikembangkan dan coba ditawarkan ini," tutur MR Li dalam keterangan persnya di Jakarta Minggu (22/3/2020).

Menurut Mr Li, Coocaa berharap teknologi canggih di tv ini dapat mengurangi keinginan masyarakat Indonesia untuk berpergian keluar negeri di saat kritis seperti ini guna mengurangi potensi penyebaran virus Covid-19”.

"Kami juga berkolaborasi dengan mitra saluran distribusi online kami Lazada dan memberikan promo khusus Penjualan Flash hingga 51% pada tanggal 26 Maret 2020 di Lazada sehingga masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati hiburan dari TV SMART yang berkualitas dan terjangkau dari rumah bersama keluarga" Lanjut Mr.Li.

Program ini diadakan bersamaan dengan ulang tahun lazada ke-8 di mana Surya Insomnia akan menemani tuan rumah dan menjadi tamu di acara flash sale pada 26 Maret 2020 pukul 11 pagi langsung di Lazada. “Akan ada penonton yang beruntung yang menonton acara coocaa secara langsung di Lazada dan memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mengejutkan termasuk COOCAA SMART TV” tutup Mr.Li.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5150 seconds (0.1#10.140)