Pionir Handphone Layar Lipat Segera Resmikan Generasi Kedua Royole Flexpai

Rabu, 18 Maret 2020 - 21:00 WIB
Pionir Handphone Layar Lipat Segera Resmikan Generasi Kedua Royole Flexpai
Pionir Handphone Layar Lipat Segera Resmikan Generasi Kedua Royole Flexpai
A A A
BEIJING - Publik menempatkan semua kredit pada revolusi handphone layar lipat untuk Samsung dan Huawei. Namun tahukah Anda bahwa para raksasa teknologi itu bukanlah yang pertama memperkenalkan perangkat layar lipat?

Ya pasar foldable phone tidak dimulai dengan kelahiran Galaxy Fold atau Mate X, tapi diawali melalui kemunculan Royole Flexpai. Perangkat lipat pertama itu awalnya bakal mendapat penerus pada gelaran MWC 2020. Sayangnya acara itu dibatalkan gegara virus Corona.

CEO Royole, Liu Zihong, mengungkapkan, handphone baru itu akan datang secara resmi pada 25 Maret. Publik sendiri tidak tahu banyak tentang handset tersebut, yang jelas merek ini bukanlah milik perusahaan besar.

Rumor menunjukkan Royole Flexpai 2 akan dipersenjatai chipset Snapdragon 865. Di samping itu bakal menyertakan modem 5G untuk mendukungan ke standar jaringan terbaru.

Royole Flexpai pertama bukankah ponsel layar lipat tercantik di pasaran. Tapi pantas mendapatkan semua pujian karena mengalahkan kompetisi premium, yakni dengan meraih label "smartphone layar lipat pertama di dunia".

Laman Giz China mengutarakan, perusahaan tidak mengungkapkan bagaimana kinerja telepon pada 2019. Namun, kita menganggap itu cukup baik karena mereka mau membangun generasi penerusnya.

Mari kita lihat apakah Flexpai 2 akan cukup berani untuk bersaing di pasar yang sekarang lebih mapan dibandingkan setahun yang lalu. Kita tunggu saja informasi berikutnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8817 seconds (0.1#10.140)