Seperti Inikah Tampilan Ponsel Layar Lipat Xiaomi?

Sabtu, 16 Januari 2021 - 22:37 WIB
loading...
Seperti Inikah Tampilan Ponsel Layar Lipat Xiaomi?
Akun MyFixGuide di media sosial China, Weibo, menyebarkan foto-foto dari ponsel layar lipat Xiaomi. Foto/Ist
BEIJING - Tampilan dari ponsel layar lipat Xiaomi mulai terungkap ke permukaan. Belum lama ini beredar foto-foto bocoran dari ponsel layar lipat Xiaomi yang sudah lama dirumorkan pada akun Weibo, MyFixGuide. Baca juga: Enam Hari Sebelum Lengser, Donald Trump Memasukan Xiaomi ke dalam Daftar Hitam
Seperti Inikah Tampilan Ponsel Layar Lipat Xiaomi?

Phone Arena melaporkan, foto-foto tersebut menunjukkan seseorang di kereta bawah tanah China menggunakan perangkat lipat besar, yang jelas menjalankan antarmuka Android kustom MIUI 12 milik Xiaomi . Ini menunjukkan perangkat tersebut adalah ponsel lipat atau prototipe tablet lipat oleh Xiaomi.

Perangkat dalam gambar memang jelas bukan produk akhir, dengan bezel dan lipatan yang agak besar, dan yang paling menonjol, tidak ada kamera depan. Yang terakhir khususnya bisa jadi karena status prototipe perangkat, atau kemungkinan kecil, Xiaomi telah menerapkan teknologi kamera selfie di bawah layar ke dalam layar yang tampaknya plastik. Di sisi kiri perangkat terlihat slot yang menyerupai dudukan stylus.
Seperti Inikah Tampilan Ponsel Layar Lipat Xiaomi?

Jika ini adalah ponsel cerdas yang dapat dilipat dan bukan tablet, itu bisa menjadi ponsel lipat terbesar yang pernah kita lihat, setidaknya dalam kondisinya saat ini, tampaknya lebih besar bahkan dari iPad mini. Perangkat tersebut juga tidak terlihat mirip dengan paten smartphone lipat Xiaomi yang beredar pada Oktober lalu. Paten terbaru itu menunjukkan ponsel lipat lebih mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Huawei Mate X.

Sementara itu, Xiaomi baru saja bergabung dengan perusahaan China lainnya seperti Huawei untuk masuk daftar hitam oleh Pemerintah AS. Jadi ada kemungkinan ponsel layar lipat ini tidak akan sampai ke konsumen Amerika. Baca juga: Lampaui Target, Realisasi Produksi Batu Bara Capai 561 Juta Ton

(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE