Realme Konfirmasi Kehadiran Realme 6 Series di Indonesia

Rabu, 11 Maret 2020 - 23:02 WIB
Realme Konfirmasi Kehadiran Realme 6 Series di Indonesia
Realme Konfirmasi Kehadiran Realme 6 Series di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah dirilis di India beberapa hari lalu, Realme secara resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan seri smartphone di segmen mid-range, Realme 6 Series, di Indonesia.

Acara peluncuruan akan dilakukan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook Realme Indoensia dan realme.com.

"Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret," kata Palson Yi Marketing Director realmeIndonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (11/3/2020)

Palson menjelaskan realme mengusung konsep baru di Realme 6 Series dengan menghadirkan pengalaman smartphone flagship dengan menonjolkan kamera 64MP Pro, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge.

Realme 6 akan diposisikan sebagai penerus Realme 5 Pro yang mmebawa berbagai peningkatan signifikan. Sementara, Realme 6 Pro akan mendefinisikan ulang lini Realme XT dengan membawa 6 kamera.

"Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0189 seconds (0.1#10.140)