Intip Bocoran Fitur Unggul realme C67, Segera Meluncur di Tanah Air

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:21 WIB
loading...
Intip Bocoran Fitur Unggul realme C67, Segera Meluncur di Tanah Air
realme C67 kabarnya segera masuk ke Indonesia, menyasar segmen anak muda. Foto: realme
A A A
JAKARTA - realme C67 kabarnya bakal segera meluncur di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Ponsel entry level ini membawa sederet peningkatan besar untuk kelasnya.

Di salah satu bocoran yang diberikan, Sherry Dong selaku Marketing Head Realme Southeast Asia, South Asia, and Latin America menyebut C67 dibekali Sunny Oasis Design. Bekal ini diharapkan bisa memberi warna baru pada desain ponsel di kelasnya.

Lebih jauh, ada sejumlah bocoran fitur unggulan yang nantinya dibawakan realme C67. Berikut beberapa di antaranya yang bisa disimak.

Fitur Unggulan realme C67

1. Kamera Beresolusi Tinggi

Peningkatan besar yang dibawa realme C67 bisa dilihat pada aspek kameranya. Ponsel ini kabarnya akan menghadirkan kamera utama 108 MP. Selain itu, akan hadir juga fitur 3x In-sensor Zoom yang membuat kualitasnya semakin berkelas. Peningkatan yang disematkan ini bakal menjadikan realme C67 sebagai ponsel entry level dengan resolusi kamera tertinggi.

2. Mini Capsule 2.0

Fitur ini telah mendapat peningkatan dari versi sebelumnya. Mini Capsule pada realme C67 mendapat pengembangan baru dari segi visual maupun fungsinya yang interaktif.

Fitur Mini Capsule sudah lebih dulu hadir pada ponsel seperti realme C55 dan Narzo N55. Fungsinya bisa menampilkan informasi termasuk pengisian daya ponsel hingga penggunaan data.

3. Bezel Tipis

Pada bagian tampilan, Realme membawakan Sunny Oasis Design. Mereka juga menghadirkan bezel tipis karena hilangnya braket plastik di sekitar layar. Pemilihan desain ini membuatnya tampak premium dan lebih nyaman digunakan pengguna dalam kesehariannya. Singkatnya, tampilan Realme C67 membawa banyak perbedaan dari seri terdahulunya.


4. Chipset Mumpuni dengan Memori Lapang

Pada dapur pacunya, realme C67 dilengkapi chipset Snapdragon 685. Tak sendiri, komponen ini akan berpadu dengan RAM dan memori yang lega.

Sementara ini, diketahui ada pilihan RAM sebesar 8GB dan memori internal 256GB. Bekal tersebut setidaknya sudah cukup bagus untuk kelas entry level.
Demikian ulasan mengenai bocoran fitur unggulan yang bakal hadirdirealmeC67.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)