Realme Janjikan Smartphone C Series Naik Kelas

Senin, 04 Desember 2023 - 16:38 WIB
loading...
Realme Janjikan Smartphone C Series Naik Kelas
Pabrikan smartphone asal China, realme menjanjikan gebrakan pada smartphone entry level C Series. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pabrikan smartphone asal China , realme menjanjikan gebrakan pada smartphone entry level C Series. Produk tersebut digadang-gadang akan naik kelas berkat peningkatan terbaru yang dihadirkan.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang, terobosan ini sejalan dengan pencapaian 200 juta unit pengiriman yang ditorehkan realme di tahun ini. Smartphone dijanjikan mendapat peningkatan signifikan.

"Lini C Series realme akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya dan menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya," katanya, Senin (4/12/2023).



Wang mengungkapkan, realme C Series terbaru nantinya akan hadir ke pasaran dengan membawa peningkatan signifikan. Khususnya di sektor kamera dan fotografi dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Tidak hanya itu, menurut Wang, realme juga akan turut menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama.

“Realme melalui lini C Series akan turut mendefinisikan ulang standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya. Ini menjadi pilihan yang layak dinantikan oleh para pengguna," pungkas Wang.



Namun, belum diungkap bagaimana detail spesifikasi perangkat C Series yang akan naik kelas itu. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)