Hanya Rp3 Juta, realme 9 Punya Bodi dengan Desain Ripple Effect

Senin, 26 September 2022 - 23:02 WIB
loading...
Hanya Rp3 Juta, realme 9 Punya Bodi dengan Desain Ripple Effect
realme menjaga desain realme 9 agar tetap sederhana, bersih, dan minimalis. Foto: dok realme
A A A
JAKARTA - realme 9 adalah smartphone kelas menengah dengan banderol Rp3 jutaan serta bodi unik. Yakni, memiliki desain Ripple Effect. Apa itu?

Gradien Ripple Effect membentuk panel belakang realme 9 menjadi berkilau layaknya garisan halus saat terkena sinar matahari. Konstruksi unibodinya sendiri terbuat dari polikarbonat dengan lapisan gradien.

Untuk desain, realme 9 terinspirasi cahaya gurun yang memantulkan bias cahaya dengan efek gelombang pada bodi belakang.

”Ada 6 lapisan pengerjaan yang presisi. Dynamic 3D ripple texture diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting,” tulis keterangan resmi mereka.

Smartphone ini juga ringkas, dengan ketebalan 7,99mm dan bobot cukup ringan 178gram. Melalui bentuk panel belakang melengkung dengan permukaan mulus, bodi dari realme 9 akan menghadirkan rasa lembut di tangan sehingga nyaman digenggam.

Untuk kameranya, memakai 108MP ProLight dengan sensor ISOCELL HM6, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 120°, serta lensa makro beresolusi 2MP.

Sensor kamera utama pada realme 9 memanfaatkan teknik 9-in-1 pixel-binning untuk menghasilkan foto 12MP, di luar mengambil gambar 108MP dengan mode resolusi penuh.

Manfaat lain dari besarnya resolusi pada kamera ini adalah resolusi super tinggi, memungkinkan pengambilan bidikan zoom optik 3X.

Nonapixel Plus Technology juga bisa menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability guna hasil foto cerah dalam lingkungan bercahaya minim.

Saat digunakan untuk bidikan malam, hasilnya diklaim mendapat detail baik, eksposur terukur, serta pencahayaan eksternal memadai.
realme 9 tersedia dalam tiga pilihan warna Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold.

BACA JUGA: Cara Memformat Drive di Windows dan Mac, Gampang Banget!

Smartphone ini hadir dalam varian 6GB/128GB dengan harga Rp3.099.000 dan varian 8GB/128GB dengan harga Rp3.399.000, tersedia di realme Official Store melalui platform ecommerce Lazada, Tokopedia, Blibli, akulaku, TikTok, JD.ID, dan realme.com/id, serta realme Brand Store di seluruh Indonesia.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (10.177#12.26)