Ini Alasan Vivo Tetap Bertahan dengan Mengusung Kamera Depan

Rabu, 11 Maret 2020 - 14:01 WIB
Ini Alasan Vivo Tetap Bertahan dengan Mengusung Kamera Depan
Ini Alasan Vivo Tetap Bertahan dengan Mengusung Kamera Depan
A A A
JAKARTA - Berbagai merek ponsel berlomba-lomba menghadirkan produk dengan kualitas kamera belakang terbaik. Tidak hanya foto, kualitas video yang dihasilkan juga sudah semakin canggih.

Tapi sepertinya Vivo masih nyaman dengan produknya, yakni meninggikan kualitas kamera depannya. Hal itu terlihat dari produk teranyarnya yang hadir di Indonesia, yaitu V19. Smartphone ini dibekali 32MP Super Night Selfie Camera.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan, perusahaannya tidak ingin terjebak dalam tren kamera ponsel yang cepat berubah. Dengan menonjolkan kamera depan, menjadi salah satu diferensiasi bagi Vivo dibandingkan kompetitor lain.

"Setiap vendor punya strategi dan cara tersendiri untuk membuat ponsel,” jelas Ricky, usai peluncuran V19 di Sheraton Grand Hotel Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Lebih lanjut, menurut Ricky, langkah yang terus diambil Vivo ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumennya saat ini. Vivo juga tidak mau fokus dengan produk-produk yang dibuat oleh kompetitornya.

“Kami berkonsentrasi untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pelanggan kami. Dan sampai saat ini, pelanggan kami ada di segmen itu," tandas Ricky.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2967 seconds (0.1#10.140)