Jelang Peresmian, Pejabat Oppo Ungkap Kelebihan Mode Layar 120Hz Find X2

Kamis, 05 Maret 2020 - 05:00 WIB
Jelang Peresmian, Pejabat Oppo Ungkap Kelebihan Mode Layar 120Hz Find X2
Jelang Peresmian, Pejabat Oppo Ungkap Kelebihan Mode Layar 120Hz Find X2
A A A
SHENZHEN - Oppo Find X2 rencananya diresmikan hari ini. Eksekutif Oppo, Brian Shen, pun menggoda pasar dengan mengungkap keunggulan Find X2 beberapa jam sebelum pengumumannya.

Dalam tweet terbarunya, Brian melaporkan dampak mode layar refresh 120Hz layar terhadap daya tahan baterai. Ya, seperti diketahui, tingkat kecerahan tersebut membuat kinerja baterai dipaksa lebih maksimal.

Dalam penggunaan sehari-hari, dia mendapatkan masa operasional layar selama 7,9 jam. Capaian itu sudah mengesankan, tapi menurut Brian, mode refresh rate cerdas yang secara otomatis memilih kecepatan refresh yang sesuai dapat memperpanjang usia baterai hingga 10%.

Sebagai informasi tambahan, handphone ini akan menggunakan pengisian cepat Super VOOC 2.0. Memiliki baterai 4.065 mAh, handphone akan didukung fast charging 65W, sehingga pengisiannya sangat cepat.

Adapun layar Find X2 sendiri memiliki rincian resolusi 1440p. Kemungkinan besar menggunakan OLED besutan Samsung. Selain itu, akan ada satu kamera selfie tunggal di punch-hole yang terletak di sudut kiri atas handphone.

Oppo Find X2 akan diluncurkan bersamaan dengan Oppo Watch yang diberdayakan oleh Android Wear pada 6 Maret. Bidikan promo yang bocor ini menawarkan tampilan yang layak di bagian belakang dan depan handphone, termasuk kamera periskop di bagian belakang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9418 seconds (0.1#10.140)