Semua Kamera Samsung Galaxy S20 Dukung Pemotretan Simultan

Senin, 03 Februari 2020 - 21:05 WIB
Semua Kamera Samsung Galaxy S20 Dukung Pemotretan Simultan
Semua Kamera Samsung Galaxy S20 Dukung Pemotretan Simultan
A A A
SEOUL - Samsung bakal menggelar acara besarnya hanya dalam waktu satu pekan ke depan. Bocoran terkait handphone flagship-nya, Galaxy S20 Series, terus mengalir deras.

Kali ini kebocoran baru menumpahkan lebih banyak rincian pada sisi kemampuan kamera. Sebab ketiga handphone keluarga Galaxy S20 dapat mengambil foto dan video secara simultan dari penembak utama, ultra-lebar, dan telefoto-nya.

Menurut Max Weinbach, editor dari XDA Developer, fitur ini akan disebut "Ambil Cepat". Sekaligus memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi galeri setelah mengambil tiga foto dan memilih gambar yang ingin kita simpan.

Laman GSM Arena mengutarakan, ini bukan pertama kalinya publik melihat fitur seperti "Triple Shot". LG misalnya sudah hadir lebih dahulu di LG V40 pada 2018 lalu. Baru-baru ini, pengguna iPhone juga mendapatkan fungsionalitas yang sama walaupun melalui aplikasi pihak ketiga yang disebut DoubleTake.

Kembali ke rumor Galaxy S20, Samsung juga diharapkan untuk membawa fitur kamera lain yang disebut "Single Take". Fitur itu mengkompilasi gambar yang diambil dari tiga modul kamera menjadi video pendek.Untuk diketahui, lineup Samsung Galaxy S20 sedang bersiap untuk menjadi lompatan besar dalam perangkat keras dan perangkat lunak kamera.

Karena itu, mari kita tunggu gebrakan dari Samsung. Apakah mereka bisa menggeser handphone flagship Huawei semacam seri P dan Mate ketika berbicara fotografi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)