Produk Gaming Acer Meraup Kenaikkan Penjualan Lebih dari 300% di 2019

Sabtu, 18 Januari 2020 - 06:02 WIB
Produk Gaming Acer Meraup Kenaikkan Penjualan Lebih dari 300% di 2019
Produk Gaming Acer Meraup Kenaikkan Penjualan Lebih dari 300% di 2019
A A A
JAKARTA - Seperti diketahui, industri game di Indonesia sedang naik daun. Terlebih, keberadaan e-Sport di beragam perhelatan olah raga nasional dan internasional, menjadikan gamers termasuk profesi yang menjanjikan.

Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang mendukung ekosistem game di Indonesia, Acer mengaku perangkat yang ditawarkan laku keras di pasaran.

Melalui produk Predator, Acer berhasil mengalami peningkatan penjualan yang signifikan. Hal ini membuktikan bahwa produk mereka diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Sepanjang tahun 2019 produk game kita naik lebih dari 300% dibandingkan tahun 2018," kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, saat ditemui di Mall Kota Casablanca Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Di luar produk game, Herbet tidak mau menyebutkan angka pasti kenaikkan penjualan Acer di Indonesia secara keseluruhan. Dia hanya mengatakan, bahwa perusahaannya berhasil meraup kenaikkan double digit setiap tahunnya.

Di tahun ini, perusahaan asal Taiwan itu berencana membawa beragam produk teranyarnya ke Indonesia. Seperti laptop, notebook, monitor, PC, dan produk lainnya.

Perkembangan produk yang bakal dibawa Acer mencakup teknologi IoT (internet of things) dan solusi lain, yang akan disematkan di dalamnya.

Kendati demikian, Herbet juga enggan memaparkan lebih rinci teknologi seperti apa yang akan diperbarui dari perangkatnya di 2020. Selain itu, dia tidak bisa menyebutkan jumlah produk baru yang akan hadir sepanjang tahun ini.

"Tahun lalu kami menghadirkan lebih dari 20 produk baru di Indonesia. Sekarang masih awal tahun, jadi saya belum bisa menyebutkan angka pastinya," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)