Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 Dirilis Lebih Cepat?

Senin, 30 Desember 2019 - 07:30 WIB
Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 Dirilis Lebih Cepat?
Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2 Dirilis Lebih Cepat?
A A A
SEOUL - Samsung sedang mengerjakan handphone flagship generasi berikutnya yang akan diperkenalkan perusahaan pada 2020. Belakangan berkembang rumor bakal ada perangkat Galaxy S yang dijuluki Galaxy S20.

Selain itu, raksasa Korea Selatan itu juga diharapkan mengumumkan iterasi kedua dari ponsel layar lipatnya yang disebut Galaxy Fold 2. Sebelumnya, kedua perangkat itu diperkirakan akan diluncurkan pada 18 Februari, yakni sepekan setelah acara Mobile World Congress (MWC) 2020.

Tidak seperti rumor sebelumnya, sepertinya Samsung akan meluncurkan perangkat barunya lebih awal dari yang publik duga. Kedua smartphone mungkin bakal terlihat saat pembukaan resmi stand mereka pada 11 Februari.

Selanjutnya, kata situs berita teknologi Giz China, perusahaan dunia itu berencana meluncurkan ponselnya di San Fransisco, AS. Kota ini menjadi lokasi peluncuran foldable phone generasi sebelumnya dari Samsung pada 2018 lalu.

Mempertimbangkan rumor dan kebocoran sebelumnya, Galaxy S20 atau S11 akan hadir dengan desain punch-hole yang terpusat, chipset Snapdragon 865, dan tampilan refresh rate yang tinggi. Seperti generasi sebelumnya, penggemar mungkin akan melihat tiga varian berbeda, yaitu Galaxy S20e, S20, dan S20 Plus.

Bicara optik smartphone, perangkat akan menampilkan sensor utama 108 MP, lensa periskop zoom 5x, dan lensa telefoto 48 MP. Di bagian bawahnya, kita akan melihat baterai 5.000 mAh yang sanggup mendukung operasional penggunanya selama seharian penuh.

Seperti S20 atau S11, Galaxy Fold 2 juga akan menampilkan tampilan punch-hole terpusat yang memiliki desain clamshell. Perangkat akan menampilkan layar pelindung kaca yang dapat dilipat.

Berbeda dengan model sebelumnya, merek mungkin menawarkan pasar dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp11,2 juta. Terakhir, kita akan melihat tampilan sampul sekunder, kamera belakang ganda, dan One UI 2.0 berdasarkan sistem operasi Android 10.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)