Google Assistant Bisa Tolak Masukkan Kata yang Tak Diinginkan

Senin, 23 Desember 2019 - 13:33 WIB
Google Assistant Bisa Tolak Masukkan Kata yang Tak Diinginkan
Google Assistant Bisa Tolak Masukkan Kata yang Tak Diinginkan
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Assistant merupakan asisten virtual yang dapat membantu penggunanya untuk mempermudah melakukan sesuatu, seperti mencari file di aplikasi atau menerjemahka kalimat.

Hanya seringkali ketika menggunakan Google Assistant, pengguna mungkin mengalami situasi di mana asisten cerdas tersebut menerima sedikit demi sedikit percakapan yang tidak dimaksudkan untuk fungsinya.

Menurut Droid Life, jika Google Assistant memasukkan perkataan yang Anda tidak inginkan, katakan saja, "Hai Google, itu bukan untuk Anda" . Dikutip dari laman Phone Arena, Senin (23/12/2019), hal terakhir yang Anda katakan akan dihapus secara otomatis.

Selain itu, terdapat beberapa perintah lain yang berguna untuk diketahui. Pengguna juga dapat memberi tahu Google Assistant dengan mengatakan "Hapus percakapan terakhir saya" atau "Hapus aktivitas hari ini".

Google Assistant juga dianggap sebagai yang terbaik dari para asisten virtual digital. Dalam tes baru-baru ini terhadap Siri, Alexa, dan Cortana, Google Assistant merupakan satu-satunya yang memahami setiap permintaan apakah itu untuk informasi atau perintah. (Auza Asyani)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)