Pokemon GO Tambah Fitur Baru untuk Ajak Bermain Pokemon

Rabu, 18 Desember 2019 - 18:02 WIB
Pokemon GO Tambah Fitur Baru untuk Ajak Bermain Pokemon
Pokemon GO Tambah Fitur Baru untuk Ajak Bermain Pokemon
A A A
TOKYO - Niantic kemarin mengungkapkan bahwa fitur baru yang disebut Buddy Adventure akan datang ke Pokemon GO pada tahun 2020. Fitur ini akan memungkinkan para pemain untuk menjelajahi dunia bersama teman-teman Pokemon mereka.

Seperti yang mungkin diketahui, setiap Pokemon memiliki kemampuan dan cara berbeda untuk mengekspresikan diri, jadi pemain harus waspada saat bermain dengan monster kecil ini pada saat menjelajah. Selain memberi makan, pemain juga dapat bermain dengannya menggunakan mode AR+, jadi pastikan untuk mengaktifkan fitur ini dari menu Pengaturan.

Mengutip dari laman Phone Arena, Rabu (18/12/2019) memberi makan teman Pokemon dengan Berries akan meningkatkan level mereka. Dimulai dari Good Buddy, nantinya Pokemon akan dapat bergabung dengan anda di map view, tetapi anda juga dapat melihatnya di halaman profil teman.

Saat pemain telah mencapai level Great Buddy, Pokemon kadang-kadang akan membantu dalam menemukan Pokemon lain, tetapi itu juga akan membawakan item-item berguna. Jika sudah masuk ke level Ultra Buddy, maka monster kecil ini akan mulai mengikuti pemain saat menjelajahi dunia sekitar.

Best Buddy merupakan level tertinggi dari fitur Buddy Adventure dan teman Pokemon akan mulai mengenakan apa yang disebut Best Buddy Ribbon. Pokemon yang menjadi Best Buddies bisa mendapatkan peningkatan CP dalam pertempuran, tetapi jangan lupa untuk menetapkannya sebagai Buddy Pokemon anda terlebih dahulu untuk mendapatkan reward itu.

Menurut Niantic, setelah meluncurkan fitur Buddy Adventure, konten baru akan ditambahkan ke permainan yang memungkinkan teman Pokemon untuk bertemu teman-teman Pokemon dari pemain lain dalam mode Pengalaman AR, jadi tetap ikuti perkembangan lainnya jika kamu merupakan pemain Pokemon Go yang bersemangat. (Auza Asyani)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)